Kamis, 05 Februari 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Android

Cara mendapatkan pulsa gratis dengan modal perangkat android ini memang sudah banyak digunakan, penyediannya pun cukup banyak, semisal aplikasi Mcent yang memberikan rupiah gratis dengan metode Install aplikasi yang ditawarkan oleh mcent, dan memang sudah terbukti. Tapi kali ini kita bukan membahas mcent, karena masih adalagi aplikasi lainnya yang tidak kalah darinya, 'Poccket Money' namanya, sebelum post ini ditulis saya sendiri telah mencobanya dan terbukti.

Nah sobatpun bisa menjajalnya, sobat cukup download Poccket Money di play store dengan keyword "Gratis Isi Ulang Pulsa Ponsel". atau jika tidak mau repot menuliskannya silahkan klik disini untuk langsung menuju Play Store. Cara kerjanya bagaimana? sama seperti mcent dan whaff.
  1. Install Poccket Money
  2. Setelah itu maka sobat akan langsung melihat tawaran-tawaran serta reward nya,(dalam bentuk rupiah).
  3. Setelah saldo melebihi ambang batar, sobat dapat menukarkannya dengan pulsa, caranya cukup Klik  pada saldo, maka akan muncul tombol "Isi Ulang Pulsa Seluler" Klik, kemudian masukan nomor Hp, Pilih Operator, dan jumlah nominal pulsa. lalu Klik "Isi Ulang Pulsa" setelah itu tunggu. selesai.


Betapa mudahnya sekarang mendapatkan pulsa gratis tanpa mengeluarkan uang, hanya dari ponsel pintar sobat sudah bisa mendapatkannya melalui aplikasi ini.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 Post a Comment:

Gunakan kolom komentar dengan baik dan bijak.